Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

bukti pembayaran pertama saya dari clixsense

        bukti pembayaran pertama saya dari clixsense. untuk postingan kali ini saya bukan memberikan tips atau panduan . tapi saya ingin memberikan bukti transaksi sebagai testemoni . bagi sobat yang mengikuti terus postingan seputar clixsense ini tapi masih ragu atau tidak percaya dengan program yang saya share ini . apalagi yang belum mendaftar . disini saya akan memberikan bukti bahwa clixsense memang salah satu solusi untuk menambah penghasilan dollar sobat.

         seharusnya sih ini bukan menjadi pembayaran pertama kali saya . mengapa ?? karena saya sendiri sebenarnya sudah mengumpulkan sebesar 24 dollar dari clixsense dalam waktu 2 bulan ... jika dilihat memang nominal nya kecil . tapi ini menjadi dollar pertama yang saya buat hehehe .


bukti pembayaran pertama saya dari clixsense
bukti pembayaran pertama saya dari clixsense

      gambar diatas merupakan detail akun atau dollar yang saya dapat selama 2 bulanan kalau gak salah. terlihat total yang telah saya dapat sudah mencapai 24 dollar . lumayankan buat tambah-tambah . untuk pengerjaannya sendiri tidak membutuhkan berjam-jam perhari . hanya perlu sekitar 1 jam an perhari  menurut pengalaman saya.

             kemudian dengan terkumpulkannya kredit sebesar itu .pada saat itu saya berniat untuk mencairkannya saat nominal sudah mencapai 17 dollar. tapi saya urungkan dan saya memutuskan untuk meng-upgrade akun saya yang awalnya standar kemudian dirubah menjadi premium . barulah setelah itu saya mengumpulkan lagi dan alhamdulliah setelah mencapai minimum request payment saya cairkan deh . berikut ini adalah buktinya :

bukti pembayaran pertama saya dari clixsense
bukti pembayaran pertama saya dari clixsense


BAGAIMANA?? TERTARIK??

ayo buruan daftar disini 

oh ya disini saya ingin membuat semacam kesepakatan dengan sobat yang belum mendaftar .kesepakatan yaitu :

  • jika sobat mendaftar melalui refferal saya sobat akan dapat bonus seperti dibawah ini :

sobat akan mendapatkan ebook dengan harga 15 dollar secara gratis dari saya . benar-benar saya akan memberikan secara gratis sob .


bagaiman tertarik ?? gratis lohh .... 
kalau tertarik daftar lewat refferal saya atau daftar disini  setelah itu sobat dapat konfirmasi lewat email : mempercantikblog@gmail.com atau komentar dibawah .