Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

panduan bermain clixgrid di PTC clixsense

         panduan bermain clixgrid di PTC  clixsense.dari sekian ptc, clixsense merupakan ptc yang tergolong elite . mengapa ?? coba aja sobat liat dari segi tampilan webnya. terlihat bahwa mereka benar-benar serius dalam mengembangkan bisnis online dengan jenis ptc ini. kemudian inovasi-inovasi yang terus ditambahkan, agar para member dapat penghasilan lebih banyak . mereka terus membuat terobosan baru agar bisnis tersebut dapat berputar . salah satu program yang dibuat dari inovasi tersebut adalah clixgrid.

APA ITU CLIXGRID ?

           banyak forum-forum dan blog-blog yang menjelaskan bahwa clixgrid itu bisa dikatakan seperti game. game seperti apa ? sebenarnya game ini seperti kuis atau tebak hadiah . jadi sistemya kita pilih kotak mana yang terdapat hadiahnya. apa saja hadiahnya ?? untuk hadiah nya sendiri menurut pengalaman saya, ada yang berupa credit dollar sebesar 0,1 sampai 5 dollar , ada juga hadiah yang memberi kesempatan tambahan dengan diberi beberapa klik ,bisanya sih antara 5 klik sampai 15 klik.beda halnya dengan survey dan task . kita tidak diberi patokan kerjaan dan jumlah credit yang didapat. malahan dalam clixgrid ini lebih mengutamakan sepertinya keberuntungan . walaupun memang ada beberapa trik yang diberikan oleh beberapa mastah clixsense (hehehe).

BAGAIMANA CARA MENGERJAKANNYA ?

step 1 : seperti biasa untuk mengawalinya sobat login terlebih dahulu.
step 2 : pilih menu clixgrid .pada menu ini terdapat 3 sub menu yaitu :

  1. play the game : sub menu ini digunakan untuk mengarahkan langsung ke permainan.
  2. my click history : sub menu ini digunakan untuk mengetahui statistik atau report klik kita , jadi nanti sobat akan diarahkan ke halaman dimana disitu akan berisi informasi ,berepa credit yang didapat dari clixgrid ,berapa klik yang sudah sobat kerjakan dari clixgrid .
  3. buy link  : sub menu ini digunakan untuk membeli sebuah link pada clixgrid clicksense. jadi misal sobat ingin promosi web sobat sobat dapat membeli link pada clixgrid ini.


panduan bermain clixgrid di PTC di clixsense
panduan bermain clixgrid di PTC  clixsense


step  3: disini saya pilih play the game. setelah itu sobat akan masuk ke halaman clixgrid.untuk memulainya sobat langsung saja pilih salah satu kotak yang kira-kira dapat dollar .



panduan bermain clixgrid di PTC di clixsense
panduan bermain clixgrid di PTC  clixsense


step  4 : seperti halnya mengklik iklan . nanti setelah sobat klik kotak.sobat akan menunggu dapet gx nya dollar tersebut.bedanya untuk clixgrid sobat tidak perlu chapta gambar dulu . tinggal tunggu .dibawah ini contoh saya memenangkan hadiah dari clixgrid .


panduan bermain clixgrid di PTC di clixsense
panduan bermain clixgrid di PTC  clixsense


mungkin sekian posting kali ini . seperti biasa untuk trik nya, akan saya pisahkan postingannya . jadi selamat berjuang.