Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

panduan menggunakan clixsense

              panduan menggunakan clixense . panduan sangat penting dalam menjalankan sesuatu .karena sejenius atau sepintarnya orang ,ketika sesorang menghadapi suatu kerjaan atau pekerjaan yang baru . orang tersebut harus mempunyai pedoman atau panduan dalam menjalankannya . seperti hal nya anak bayi yang mulai merangkak , berdiri hingga akhirnya si bayi itu dapat berjalan .dalam proses itu si bayi pasti diberikan suatu panduan kan . oleh siapa ?? tentu saja oleh orang tuanya sendiri atau babi sister.tidak serta merta si bayi itu langsung bisa berjalan .nah, itulah yang dinamakan proses . sama halnya dengan kita .
     
        disini mungkin bagi para pembaca blog merasa kok yang kayak gini dipostingin ?? sekali lagi sebelum kita melangkah lebih jauh . di blog ini saya akan memberikan sedetil mungkin mengenai topik yang saya bicarakan . karena menurut saya masih banyak orang disana mungkin membutuhknnya . tapi yang berhasil dalam suatu usaha atau pekerjaan adalah orang yang terus berusaha sampai dia mencapai keberhasilnnya . bukan orang pinter dalam bidang itu yang akan sukses tapi orang yang terus berusaha yang akan sukses menurut saya .jadi bagi sobat yang ingin mengenal lebih jauh tentang clixsense ini tapi bingung harus mulai dari mana disini saya akan memeberikan panduan nya .

  • bagi sobat yang belum tahu apa itu clixense bisa baca disini
  • bagi sobat yang bingung cara pendaftarannya silahkan baca disini

           ok, disini saya anggap sobat sudah memahami keduanya . jadi saya akan langsung saja kepanduannya . pada tahap pertama selah sobat melakukan aktivasi sobat akan diarah kan ke halaman login dan isikan sesuai dengan username dan password sobat .setelah itu sobat akan menemui halaman seperti dibawah ini :

panduan menggunakan clixsense
panduan menggunakan clixsense.1

disini saya akan jelaskan sesuai nomor-nomor yang saya tandai diatas :

1 .nama depan sobat sebagai contoh : rudi 
2. nama belakang sobat  sebagai contoh : darudi
3. alamat sobat tinggal saaat ini sebagai contoh jl . soekarno no 56 bloc c23 rt 04 /rw 05 kec padalarang kab . bandung barat 

4.kota sobat sebagai contoh bandung 
5.kode pos sobat  jika sobat tidak tahu kode pos sobat . sobat silahkan klik disini .
sedikit panduan menggunakan kode pos :
setelah sobat masuk halaman kode pos sobat klik panel pencariannya ---> kemudian sobat klik provinsi sobat ----> kemudian sobat cari kota sobat di kotak pencarian 

6. negara sobat  karena yang baca disini orang indonesia sudah pasti indonesia
7. nomor hp . untuk yang satu ini optional yaitu boleh diisi atau tidak juga gapapa
8. tanggal/bulan/tahun lahir sobat sebgai contoh : 01051990
9. alat kelamin sobat sebagai contoh : karena saya laki – laki saya pilih ( male ) . oh ya kalau diartikan male itu laki-laki dan female itu perempuan
10 dan 11 itu adalah username dan password yang telah sobat buat sebelumnya . tapi jika ingin dirubah juga tidak papa .
12 . ketikan password ulang  yang telah kita buat sebelumnya .
13. disini sobat pilih pertanyaan yang akan digunakan jika sobat salah atau lupa password sobat jadi perlu dingat baik – baik pertanyaan yang sobat pilih
sebagai contoh : saya mengambil option yang pertama yaitu jika diartikan siapa nama teman kecil anda ??
14 . jawaban dari pertanyaan yang disediakan no .13 misal : vivi
15 dan 16. optional jadi boleh diisi atau tidak . untuk no ini avatar yang ingin ditampilkan atau kalau yang suka buka facebook disebut foto profil .
sedikit penjelsan      
no .15 untuk upload langsung dari komputer
no .16 lewat url atau alamat gambar sobat ,sebgai contoh sobat ingin masukin foto facebook sobat maka sobat tinggal buka foto sobat ----> klik kanan pada foto sobat --- > kemudian lihat gambar ----->ambil url foto----> lalu pastekan url nya di kolom no . 16 ini .

17 . alat untuk mencairkan dana sobat melalui interne. disini diberi dua pilihan yaitu melalui paytoo dan paypal . untuk yang ini jika sobat belum punya, sobat dapat mengisikan alamat email yang akan dijadikan akun internet banking sobat.
18.jika sobat ingin menginsttal tolbar clixense dengan cara klik bagian install . dan sound adalah jika sobat ingin ada suara atau tidak
19.untuk bar yang ini adalah kostumasi account yang akan ditampilkan . jadi sobat tinggla pilih mana yang yang cocok buat sobat .

            setelah sobat mengisi semuanya sobat langsung klik update account sobat . demi  kelancaran anda saat mengerjakan tugas yang diberikan oleh clixense .


fungsi dan kegunaan menu-menu pada clixsense

disini saya akan menjelaskan fungsi dan kegunaan menu-menu pada clixsense. ok langsung saja sobat lihat gambar dibawah ini :

panduan menggunakan clixsense.2
panduan menggunakan clixsense.2

1.menu yang digunakan untuk menampilkan iklan-iklan yang dapat sobat kerjakan .

2.menu survey digunakan untuk menampilkan survey yang dapat sobat kerjakan .

3.offers 

panduan menggunakan clixsense.3
         
      pada menu ini sobat dapat digunakan untuk mengerjakan offers dan jika berhasil sobat akan dapat penghsilan dari kerjaan anda . sesuai dengan gambar ketika kursor diarahkan ke menu offers terdapat beberapa offers yang dapat anda kerjakan . tapi menurut pengalaman saya biasanya bagi pertama kali menggunakan clixsense sobat pilih clixoffers saja .

4. task menu yang digunakan untuk mengerjakan task .

panduan menggunakan clixsense.4
panduan menggunakan clixsense.4

jika dilihat dari menu terdapat dua pilihan .
option pertama adalah complete task, complete task ini akan memunculkan task yang dapat kita isi .
option kedua adalah my tasks history , my tasks history akan memunculkan rincian task yang telah kita kerjakan

5.clixgrid menu ini digunakan untuk memainkan permainan clixgrid .


panduan menggunakan clixsense.5
panduan menggunakan clixsense.5

cara kerjanya sendiri sobat akan dapat prize jika sobat beruntung .

6.advertise pada menu ini digunakan untuk para pengiklan . jika sobat ingin menjadi pengiklan atau ingin mepromosikan sesuatu sobat bisa menggunakan menu ini .

7.affiliates menu ini digunakan bagi sobat yang ingin mendapatkan penghasilan dari affiliates . pengertian affiliates sendiri adalaha ketika kita bisa mengajak seseorang bergabung melalui link prosmosi sobat maka sobat akan mendapatkan komisi dari affiliates itu sendiri.

8. menu forum digunakan untuk diskusi mengenai clixsense . forum ini khusus dibuat bagi yang masih bingung di clixense. di forum itu juga bisa menanyakan ke pada mastah-mastah yang telah ahli dibidangnya.dibawah ini dalah sub menu dari forum:


panduan menggunakan clixsense.6
panduan menggunakan clixsense.6

     dilihat dari gambar , pada sub menu ini berfungsi untuk mengkategori kan forum sesuai program masing - masing . seperti dari negara jika sobat yang ingin bahasa inggris tinggal pilih inggris , atau yang ingin mengetahui tentang task tinggal pilih categori task.

9.kotak informasi akun sobat . dalam kotak ini berisi informasi seputar  : name , jumlah iklan yang diklik,jumblah clixgrid, jumlah penghaslian kemarin , jumlah penghasilan hari ini , jumlah total penghasilan sobat .

10.untuk kotak ini berisi seputar affiliate sobat  , disini akan menginformasikan perhitungan referrals sobat. oh ya untuk pengertian affiliate adalah mengajak seseorang untuk mendaftar atau membeli sesuatu melalui link kita. jadi intinya kotak ini akan berisi jumlah member yang bergabung melalui link kita .

11.menu untuk log out atau menu keluar

12.menu games . menu yang digunakan jika sobat ingin penghasilan melalui bermain games .

13. menu ad-on menu yang digunakan jika sobat ingin menginstal ad-on di perangkat browser sobat

14.menu helpdesk . untuk menu ini saya tidak terlau menjelaskan lebih detail . tapi yang saya tahu menu ini
berisi tentang pertolangan jika sobat tidak bisa login dan tentang FAQ

16.account  sumary adalah menu yang digunakan untuk memberitahukan tentang ringkasan akun sobat .

mungkin sekian postingan kali ini semoga bermanfaat .