Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

trik bermain task di clixsense tipe 1

     tips dalam mengerjakan task clixsense .sesuai janji saya sebelumnya . disini saya akan memberikan tips dalam mengerjakan task clixsense. menurut saya pasti diantar pengunjung blog ini ada bebrapa orang yang telah mengetahui tips nya agar mendapatkan dollar yang lebih . ok saya akan langsung keintinya saja .

TIPS MERAUP DOLLAR DARI TASK CLIXSENSE 

  • hal yang pertama ,untuk pemansan sobat pilih task yang dollar nya lebih kecil dari task yang lain . penyebab nya menurut pengalaman saya task yang lebih kecil peluang mengerjakannya tentu lebih mudah dibandingkan dengan nilai task yang lebih besar . biasanya task yang paling kecil untuk saat ini kisaran 0,01 dollar per task.

  • biasanya sebelum mengerjakan task sobat akan memasuki fase latihan. disini saya mewajibkan sobat untuk menjawab task dengan benar benar. kenapa ?? begini untuk memasuki fase berikutnya sobat harus memiliki accuracy diatas 70 % . berati minimal soal yang  salah adalah 2 . tapi itu juga tergantung dari soal tersebut . jadi saya sarankan sobat membaca panduan terlebih dahulu. baru sobat menjawab soal tersebut.

  • setelah selesai di fase latihan . disini sobat jangan senang dulu. tetap saja accurasy task sobat harus expetacy . seperti halnya di fase latihan .berarti sobat tidak boleh salah dalam menjawab soal min : 2 soal seperti fase latihan . keuntungan jika sobat dapat mengerjakan accuracy yang tinggi otomatis akan memancin task - task lain kepada sobat ,untuk dikerjakan .

  • disini saya akan memberikan tips jika task nya kisaran antara 0,01 dollar . biasanaya task yang terbilang antara kisaran ini  adalah task tentang mengecek apakah web site tersebut adalah artikel atau bukan artikel (article or non article) dan juga mengecek author itu sesuai atau tidak ( author or non author ). tipsnya yaitu 


untuk yang non ARTIKEL :

  1. biasanya merujuk ke file pdf
  2. author banyak untuk yang ini tergantung (fleksibel )
  3. tidak ada author 
  4. hanya berupa gambar ( maksud gambar disini yaitu bisanya gambarnya alamatnya belakangnya .png,jpg atau yang lain yang termasuk ekstensi gambar)
  5. merujuk kepada video mau itu youtube atau situs yang lainnya .
  6. hanya halaman login
  7. biasanya halaman tag 

untuk yang ARTIKEL :

  1. memilki author 
  2. bisa berupa gambar tapi memiliki artikel walaupun sedikit . jadi tidak merujuk langsung terhadap link gambar  
  3. sobat harus hati - hati untuk yang readmore otomatis . jika ada authornya maka dikategorikan kedalam artikel . bagaiman tau nya sobat dapat mengklik salah satu artikel terus periksa ada author atau tidak.
  4. oh ya jika dalam artikel tersebut memiliki dua author maka masuk ke artikel 
  5. jika pada readmore otomatis tersebut terdapat author berbeda beda itu juga termasuk artikel . untuk pemilihan authornya tinggal sesuaikan dengan pertanyaan ada yang cocok atau tidak.

        hal yang terkahir yaitu terus berusaha sehingga akurasi sobat mencapai expetacy . awalnya saya juga sering gagal malahan setelah gagal itu saya pernah tidak mempedulikan task tersebut. tapi karena niat saya ingin mendapatkan dollar pertama maka saya putuskan untuk mencobanya lagi . alhamdulillah setelah itu saya terbiasa dengan soal - soal task tersebut .

         mungkin sekian tips saya mengenai trik agar berhasil bermain task .semoga postingan ini bermanfaat . bagi sobat yang telah menjadi atau berniat menjadi refferal saya . saya hanya bisa mengucapkan terima kasih . bisanya dalam dunia bisnis . ketika kita mejalankan bisnis itu dijalankan secara jujur dan benar maka akan menuai hal yang baik juga . sama halnya ketika sobat mendaftar melalui refferal saya bisanya nanti jika sobat promosi maka ada refferal yang benar aktif seperti halnya sobat melaui refferal saya.