Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

panduan menambah balance pada useclix

               panduan menambah balance pada useclix . untuk menambah balance pada useclix . terdapat 2 metode yang dapt digunakan . yang pertama sobat dapat menambah balance dengan main balance yang sobat punya dari hasil kegiatan yang sobat telah lakukan .yang kedua yaitu menambah balance dengan rekening online yang sobat miliki . untuk metode ke 2 disini saya hanya memberi saran saja jika sobat tidak punya dana direkening sobat dapat daftar di clixsense dan kemudian kumpulkan dana dengan mengerjakan tugas diclixsense . baru isi balance nya . hanya sekedar dari saran saya . ok langsung saja kepointnya :

CARA MENGISI BALANCE PADA USECLIX 

  • setelah itu klik dashboard dan lihat bagian kotak purchase dan pilih sub menu fund purchase balance dibagian sudut kanan bawah :

panduan menambah balance pada useclix
panduan menambah balance pada useclix

  • nanti akan diarahkan ke halaman yang berisi menu dengan metode yang diinginkan untuk mengisi balance useclix sobat : 

panduan menambah balance pada useclix
panduan menambah balance pada useclix
       

            dilihat dari gambar terdapat 4 metode pembawaran bisa paypal ,payza, netteler dan main balance
bagi yang ingin isi dengan credit yang sobat di useclix tinggal pilih atau klik  main balance , kemudian klik next
setelah itu akan diarahkan kehalaman berapa balance yang ingin diisi . untuk mengisi tinggal isi kolom yang disediakan misal 2.00 dollar lalau klik next . nanti akan otomatis akan bertambah balance sobat

                 untuk yang ingin metode dengan rekening online tinggal pilih rekening online yang digunakan . misal jika ingin menggunakan paypal . klik kotak paypal - kemudian klik next - sama seperti main balance nanti ada kotak yang harus diisi berapa nominal yang ingin ditambahkan - untuk nominal paypal sendiri minimal 3 dollar - setelah selesai klik next - kemudian sobat buka akun paypal nya nanti akan ada pemberitahuan penarikan dana dari useclix - kalau tidak salah tinggal klik setuju saja - tunggu beberapa saat nanti balancenya akan terisi.


sekian postingan kali ini semoga bermanfaat . jika ada pertanyaan silahkan ajukan pertanyaan pada kolom komentar yang telah disediakan dibawah . oh ya terima kasih kepada pengunjung yang telah mengunjungi blog ini .


UPDATE !!!

USECLIX SEKARANG MENJADI PTC YANG SCAM . AWALANYA PTC INI LEGIT TAPI SAAT JANUARI KEMARIN USECLIX.COM SUDAH TIDAK BISA DIAKSES LAGI .DAN DARI SUMBER - SUMBER YANG SAYA DAPAT USECLIX MENJADI PTC YANG TIDAK BISA DIPERCAYA LAGI . JADI BAGI SOBAT YANG INGIN MENCARI DOLLAR MENGGUNAKAN USECLIX INI ANDA KURANG BERUNTUNG HEHEHE. TAPI TENANG AJA SOB MASIH BANYAK PTC LAIN YANG LEGIT KOK . SEKIAN TERIMA KASIH .