Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

sistem kerja yang digunakan oleh paidverts

        sistem kerja yang digunakan oleh paidverts. pada postingan sebelumnya saya telah menjelaskan panduan pendaftaran dan cara klik iklan di paidverts .kali ini saya akan menjelasakan sistem kerja yang digunakan oleh paidverts . sekali lagi saya katakan bahwa paidverts ini merupakan ptc yang masih legit hingga sekarang sesuai dengan postingan ini di buat. setiap ptc memiliki ide dan konsep masing - masing dalam menjalankan perusahaannya.

         sekalipun ada konsep yang sama tapi tetap akan ada bedanya, mungkin dari program yang diberikan ataupun sistem yang dibuat. menyinggung kata perbedaan pada ptc paidverts ini menurut saya mereka menggunakan sistem kerja yang berbeda dengan ptc lainnya termasuk ptc yang saya rekomendasikan yaitu useclix dan clixsense.bagi sobat yang terbiasa dengan ptc yang saya rekomendasikan yaitu useclix dan clixsense .mungkin menurut saya akan terasa ribet karena sistem yang digunakan oleh paidverts ini benar - benar sangat berbeda ,selain itu di paidverts ini kita harus benar - benar tepat mengelolanya seperti dari segi waktu dan point . disini saya akan jelaskan sistem - sistem kerja pada paidverts seperti sistem metode pembayaran dan sistem BAP yang digunakan oleh paidverts ini.


SISTEM METHODE PEMBAYARAN PADA PAIDVERTS :

Paidverts memberikan beberapa pilihan metode pembayaran yaitu melalui Paypal, Egopay, Perfect Money, Solid Trust Pay, Payza, Wester Union, Bank Wire Transfer serta masih banyak jenis pembayaran lainnya yang dapat kamu minta sesuai jenis rekening yang kamu punya.

  • Minimum Pembayaran Paidverts

Untuk minimum pembayaran yang dapat kamu minta juga berpariasi antara masing-masing jenis rekening yang kamu gunakan. Berikut minimun pembayaran sesuai jenis metode rekening pembayaran.

  • Perfect Money : $1.00
  • Egopay : $10.00
  • Solid Trust Pay : 10.00
  • Paypal : $2.00
  • Payza : $2.00
  • Wester Union : $250.00
  • Bank Wire Transfer : 250.00

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk bergabung dengan situs paidverts? silahkan simak langkah-langkah lainnya, agar kamu mudah melakukan segala aktifitas yang ada pada situs Paidverts.



SISTEM BAP YANG DIGUNAKAN OLEH PAIDVERTS


     Klik ads didasarkan pada poin BAP yang kamu miliki, pertama kali daftar kita akan mendapatkan 500 poin BAP (1 BAP = $0.0005, jadi 500 BAP = $0.25) dan tiap hari kita akan dapat iklan BAP sebesar 200 sampai 500 poin, kamu wajib klik iklan BAP tersebut agar akun kamu tetap aktif dan mendapatkan poin BAP untuk klik ads setiap harinya, bermain game juga akan menggandakan poin BAP kamu jika kamu berhasil menang. untuk klik poin BAP sama juga halnya dengan klik iklan bonus yang dibayar cash tadi, hanya saja klik ini dibayar dengan poin.

     Pastikan untuk klik semua iklannya karena klik atau tidak klik, poin BAP akan tetap dipotong sehingga poin BAP yang sudah terkumpul akan terbuang percuma.

Member yang aktif setiap hari akan menerima 8 x 50 BAP activation, ketika kamu sudah menerima 100 activation ad, maka setiap hari kamu akan menerima 8 x 25 BAP activation ad. Jika kamu member baru, bisa kita hitung kamu mendapatkan 100 x 50 BAP = 5000 BAP = $2.5 dengan begitu kamu bisa membeli iklan untuk meningkatkan poin BAP agar iklan yang kamu terima semakin tinggi, caranya baca di bagian Cara beli Iklan dan Dapatkan 3100 BAP.


cat :

setiap hari ada namanya BAP tax sebesar 25 BAP yang di potong langsung dari poin BAP kamu bagi member baru, dan 100 BAP bagi member lama. BAP tax merupakan poin pajak yang wajib dibayar setiap member.


sekian postingan kali ini semoga bermanfaat bagi sobat semua